Hanya Rp 50.000 per bulan memberi Anda puluhan video tabligh dan tarbiyat Islam Sejati format 3GP hemat-file produksi Muslim Television Ahmadiyah Indonesia. Unduh dan simpan sebanyak mungkin video di ponsel Anda, dan nikmati berulang-ulang tanpa kuota lagi. Anda bahkan bisa hasilkan nafkah pasif bulanan dari program ini dengan cara Copy-Paste sangat mudah. Insya Allah, program terbaik untuk kaya rohani dan jasmani!



Semua Berawal Dari Mirza Ghulam Ahmad


Lahir pada 1835 di Qadian (India), Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad, Masih Mau'ud (Al-Masih yang Dijanjikan) dan Imam Mahdi as., senantiasa mengabdikan diri untuk mempelajari Al-Qur'an dan menjalani kehidupan penuh doa dan ibadah. Mendapati Islam telah menjadi sasaran serangan-serangan keji dari segala arah, nasib umat Islam telah berada di titik terendah, keimanan telah mengarah kepada keraguan dan agama hanya ritual kulit semata, beliau melakukan upaya menjelaskan dan membela Islam. Dalam karya tulis beliau yang sangat luas (termasuk karya agung beliau Brahin-e-Ahmadiyya), ceramah-ceramah beliau, wacana, debat-debat agama dll, beliau menegaskan bahwa Islam adalah suatu agama yang hidup dan satu-satunya agama yang dengan mengikutinya seseorang dapat menjalin hubungan dengan Penciptanya, masuk ke dalam jalinan hubungan yang erat kepada-Nya. Ajaran-ajaran yang terkandung dalam Al-Qur'an dan syariat Islam telah dirancang untuk kesempurnaan akhlak, intelektual dan rohani manusia.

Beliau mengumumkan bahwa Allah Swt telah mengutus beliau sebagai Al-Masih dan Al-Mahdi seperti yang disebutkan dalam nubuatan-nubuatan Al-Kitab, Al-Qur'an dan Hadits. Pada 1889 beliau mulai menerima bai'at dari jamaahnya, yang sekarang telah berdiri di lebih dari 212 negara dan wilayah di dunia. Delapan puluhan buah buku beliau sebagian besar ditulis dalam bahasa Urdu, beberapa lainnya dalam bahasa Arab dan Persia.

Simak video 4,5 menit ini tentang tujuan diutusnya Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad as.


Klik untuk mengunduh video ini (format MP4 10 MB)


Setelah kewafatan beliau pada 1908, Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad as. digantikan oleh Hadhrat Maulwi Nuruddin ra., Khalifatul Masih I. Sepeninggal Hadhrat Maulwi Nuruddin ra pada 1914, Hadhrat Mirza Basyiruddin Mahmud Ahmad ra., yang juga merupakan Putra Hadhrat Masih Mau'ud as. yang dijanjikan, terpilih sebagai Khalifah II. Hadhrat Mirza Basyiruddin Mahmud Ahmad memangku jabatan Khalifah ini hampir 52 tahun lamanya. Beliau wafat pada 1965 dan digantikan oleh putera sulungnya, yakni Hadhrat Mirza Nasir Ahmad rh., cucu dari Masih Mau'ud as. sebagai Khalifah III.

Setelah 17 tahun pengkhidmatannya, beliau wafat pada 1982. Beliau digantikan oleh adiknya, yakni Hadhrat Mirza Tahir Ahmad rh. sebagai Khalifatul Masih IV yang memimpin Jamaah Ahmadiyah mencapai kekuatan dan pengakuan global. Beliau wafat pada 2003. Hadhrat Mirza Masroor Ahmad atba., Khalifatul Masih V adalah pemimpin Ahmadiyah saat ini yang memiliki hubungan istimewa sebagai cicit dari Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad as.

Ahmadiyah adalah Islam


Simak video 4,5 menit ini tentang penjelasan akidah Ahmadiyah.


Klik untuk mengunduh video ini (format 3GP 3,5 MB)

Kelebihan dari Program Video Viral ini


Video format 3GP membuat video unduhan memiliki ukuran file terkecil (antara 10-15 Mb untuk rata-rata video berdurasi 20-30 menit) sementara kualitas audio relatif tak berkurang. Satu-satunya kekurangan mungkin kualitas gambar hasilnya, tapi ini pun masih bisa nyaman dinikmati. Dari sisi pengguna, video ini hemat kuota untuk diunduh, sehingga juga hemat dalam ruang memori ponsel.

Kelebihan utama program ini adalah, Anda kini memiliki video tabligh & tarbiyatnya dalam ponsel, tidak lagi harus mengaksesnya di Youtube tiap kali Anda ingin melihatnya, di mana tiap kali akses Anda membutuhkan kuota. Lebih jelasnya..

1. Video-video sudah tersimpan dalam ponsel Anda, sehingga bisa dinikmati berulang-ulang tak terbatas TANPA kuota.
2. Anda lebih mampu membagikan suatu video dalam usaha dakwah kepada orang-orang lain, yang juga akan menyimpan videonya dalam ponsel mereka. Mereka lalu juga akan lebih bersemangat untuk mempelajari karena mereka menerima videonya yang terus bisa dilihat dan dibagikan. Video tarbiyat bisa dibagi atau dilihat bersama keluarga dsb.

"Saya belum mengimani Mirza Ghulam Ahmad dan Ahmadiyah.. kenapa saya perlu dengarkan ini?"



Anda mungkin berpikir begitu. Tidak masalah. Bahkan, masih banyak Muslim menganggap Ahmadiyah di luar Islam, sesat dan menyesatkan. Ini disebabkan fatwa-fatwa ulama penentang Ahmadiyah yang masih menguasai pikiran mayoritas Muslim.

Namun, seperti dijelaskan dalam video di atas, Hz. Mirza Ghulam Ahmad as. datang dengan khazanah ilmu rohani yang melimpah, siap menjawab dengan penuh hikmah semua keberatan bahkan fitnah yang akan pernah dialamatkan kepada dirinya maupun Ahmadiyah yang didirikannya.

Jadi, karena ujian ini sudah menjadi takdir Ahmadiyah, Anda akan dapatkan banyak video yang akan menjawab atau mengklarifikasi tuduhan, fitnah atau kesalahpahaman terhadap Ahmadiyah yang disebabkan ketidaktahuan atau kebencian semata. Bahkan Anda bisa mengunduh beberapa contoh video langsung di bawah ini, yang akan memberi Anda ilmu baru yang mencerahkan. Klik pada gambar video untuk mengunduhnya (format 3GP).



Apakah Ahmadiyah Bukan Islam? Kenapa Membuat Agama Baru?

Masih banyak Muslim menuduh Ahmadiyah di luar Islam, bahkan sebagian menuduh Ahmadiyah adalah agama baru, sesat dan menyesatkan. Ini banyak akibat fatwa keliru dari majlis ulama, yang tidak mau meneliti kebenaran Ahmadiyah dari buku-buku Ahmadiyah sendiri. Video ini menjelaskan Ahmadiyah 100% Muslim berdasarkan ukuran dari pendiri Islam sendiri, Rasulullah saw.


Ahmadiyah Tak Mengakui Rasulullah saw Sebagai Khatamman Nabiyyin?

Satu tuduhan besar kaum Muslim kepada Ahmadiyah adalah bahwa Ahmadiyah tak meyakini Nabi Muhammad saw sebagai Khatamman Nabiyyin dalam arti Penutup Nabi, nabi terakhir. Ini karena Ahmadiyah didirikan oleh seorang yang mengaku diutus sebagai Almasih Yang Dijanjikan yang dianugerahi pangkat kenabian. Video ini menjelaskan makna sesungguhnya Khatamman Nabiyyin yang justru menampakkan keagungan Rasulullah saw.


Nabi Isa Masih Hidup di Langit, Tidak Wafat

Kini pun masih banyak Muslim berkeyakinan Nabi Isa ibnu Maryam diangkat ke Langit dan masih hidup, untuk kelak di Akhir Zaman turun lagi ke bumi sebagai Juru Selamat. Pendiri Ahmadiyah bangkit mengumumkan bahwa Isa Israili sudah wafat, dan beliaulah yang ditunjuk Tuhan sebagai Isa Almasih yang Dijanjikan. Beliau malah mengingatkan bahwa kepercayaan Isa hidup di langit hanya mendukung akidah Nasrani yang merusak tauhid. Bahkan, kejayaan Islam kedua terletak dalam kewafatan Isa Almasih!


Kekeliruan Memaknai Ayat Rofa'ahullahu ilaih

Keyakinan keliru dan fatal tentang Isa as. antara lain disebabkan kesalahan umat Islam dalam memaknai ayat-ayat Qur'an tentang kehidupan, penyaliban dan kewafatan Isa as. Video ini meluruskan kekeliruan atas satu ayat itu.


Bukti-Bukti Kebenaran Hz. Mirza Ghulam Ahmad as.

Rasulullah saw. menjanjikan kedatangan kedua beliau dalam pribadi Isa Almasih Akhir Zaman. Kejayaan Islam atas semua agama pun akan berlaku melalui jama'ah Masih Mau'ud atau Almasih Yang Dijanjikan ini.


Mukjizat & Tanda-Tanda Kebenaran Imam Mahdi as.

Allah mendukung pendakwaan Hz. Mirza Ghulam Ahmad as. sebagai Imam Mahdi dan Almasih Yang Dijanjikan dengan ribuan tanda. Sebagian berupa kabar-kabar gaib yang sempurna baik dalam masa hidup beliau atau sesudah beliau tiada. Tanda-tanda lain berupa peristiwa langit maupun bumi. Lainnya berupa keunggulan pribadi yang memikat umat manusia yang bergaul dengannya.


Kata Habib Rizieq Syihab, Ustaz Abdul Somad, & Ustaz Zainuddin MZ Tentang Hadis-Hadis Tentang Kedatangan Imam Mahdi & Perintah Untuk Baiat Kepadanya Bila Telah Menemukan


Tidak apa-apa bila Anda belum meyakini Mirza Ghulam Ahmad as. sebagai Imam Mahdi dan Almasih yang Dijanjikan. Bila Anda kebetulan penyuka atau bahkan pengikut Habib Rizieq Syihab, Ustaz Abdul Somad, atau Ustaz Zainuddin MZ, simaklah kata mereka tentang tanda-tanda kedatangan Imam Mahdi, Dajjal, serta tentang sikap kita seharusnya saat telah mengenali Imam Mahdi itu. Bahkan Anda bisa mengunduh video ini dalam format 3GP (durasi 12 menit hanya 9 MB). Klik gambar di bawah video ini untuk mengunduh video ini ke laptop/ponsel Anda.


Akhirat Selamat, Dunia Dapat.. insyaa Allah


Satu tantangan besar yang hingga kini belum banyak teratasi, yang sedikit banyak membuat kemenangan Islam berjalan lambat, adalah membuat setiap Ahmadi atau orang yang sudah menerima Imam Mahdi, bekerja tiap hari menyebarkan Ahmadiyah Islam Sejati kepada masyarakat.

* Bayangkan bila tiap Ahmadi bisa bekerja full time tiap hari menyebarkan Islam sejati!
* Bayangkan bila mereka bisa berdakwah tiap saat sampai akhir hayat memberitahu masyarakat Imam Mahdi sudah datang!
* Bayangkan bila mereka juga tiap hari bisa mendidik diri sendiri dan keluarga untuk meraih ketakwaan lebih tinggi!
* Bayangkan bila tiap Muslim tiap hari bisa menerima sepotong ilmu dan hikmah baru Islam sejati, dari khazanah melimpah tak terbatas, dengan cara menyenangkan, kapan pun dan di mana pun mereka!

Suatu gaya hidup ideal sempurna, bukan?! Bayangkan betapa akan sangat menakjubkan bila banyak orang bisa sesungguhnya menikmati gaya hidup itu!

Masalahnya.. dan ini dasar dan manusiawi…

* Bagaimana mereka bisa menopang hidup mereka dan keluarga melakukan hal-hal itu?
* Bisakah mereka mendapat nafkah dari hanya giat berdakwah dan mendidik diri dan keluarga?
* Bisakah mereka terus mendapatkan nafkah itu tiap bulan biarpun mereka tidak lagi bertabligh, atau tabligh mereka tidak lagi menghasilkan? Lebih lanjut,
* Bisakah nafkah bulanan terjamin itu sebanding dengan usaha dan hasil total mereka dalam tabligh (artinya, usaha dan hasil lebih banyak diganjar lebih besar)?

Jadi singkatnya… tantangan utama dalam hal ini adalah menciptakan suatu sistem usaha dan sistem ganjaran yang akan melestarikan usaha-usaha tabligh dan tarbiyat macam ini di tingkat individu.

Era Internet dan Medsos Memungkinkan Perwujudan Gaya Hidup Ini


Sebelum era medsos, tidak pernah terpikirkan untuk menciptakan sistem usaha dan sistem imbalan macam ini. Memang belum saatnya. Namun kemunculan Internet dan lalu media sosial mengubah kehidupan. Kini tiap orang berpeluang untuk menghasilkan nafkah mengerjakan hal-hal yang mereka cintai. Kini tiap orang bisa bekerja mandiri dari mana pun dan kapan pun tapi tetap menikmati kehidupan yang seimbang dan memuaskan.

Video Viral Tabligh Tarbiyat Islam Sejati adalah sistem usaha dan sistem imbalan semacam ini. Dikemas sebagai jenis usaha online yang disebut situs keanggotaan, Anda mendapatkan manfaat-manfaat ini…

1. Bisa mengunduh puluhan video MTA format 3GP untuk dinikmati di ponsel. Dan tiap bulan jumlah video bertambah.
2. Bisa menghasilkan nafkah bulanan dari hanya giat berdakwah Islam Sejati kepada masyarakat melalui sistem ini.
3. Nafkah bulanan bisa terus Anda terima meskipun Anda tidak lagi berdakwah.
4. Nafkah bulanan ini jumlahnya sebanding dengan total usaha dan hasil yang Anda kerahkan (dalam arti, usaha dan hasil lebih banyak akan diganjar lebih besar).
5. Sistem membuat mudah bagi Anda untuk mulai berdakwah seketika Anda bergabung… semudah copy-paste. Tak perlu pelatihan atau bahkan pengalaman sebelumnya bagi Anda untuk berhasil dalam tabligh ini.

Komisi Pasif 100%!


Program ini memberi penghasilan pasif bagi anggota. Anda menerima komisi pasif 100% dari iuran bulanan downline tingkat-2 Anda.


Contohnya, Anda memiliki downline berbayar Tingkat-1 10 orang, Tingkat-2 100 orang, maka komisi pasif bulanan Anda
-> 100% x Rp 50.000 x 100 = Rp 5.000.000


Lihat betapa ampuh sistem kompensasi sederhana ini. Andai kata Anda misalnya, berhenti bertabligh di tingkat seperti contoh ini, Anda akan terus menerima pensiun bulanan Rp 5.000.000!

Revolusi Tabligh Copy-Paste


Di jantung dari sistem unggul VVTTIS ini adalah sistem Tabligh Copy-Paste. Dengan ini, siapa pun jadi bisa menyebarkan Islam Sejati di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Whatsapp. Sistem menyediakan konten tabligh melimpah yang jumlahnya terus bertambah tiap bulan. Anda cukup copy-paste potong-potong konten yang Anda ingin pasang di medsos. Semua potong konten sudah memuat ID unik Anda. Dan Anda bisa lakukan ini berkali-kali dalam sehari. Prosesnya berjalan cepat dan mulus, mengubah kesadaran masyarakat untuk masuk ke dalam sistem.

Tentu Anda bisa juga menggunakan cara-cara lain untuk berdakwah, memanfaatkan video-video unduhan Anda dari VVTT. Misalnya, Anda bisa membina hubungan tabligh pribadi dengan kawan-kawan lama masa sekolah dengan mengirimi mereka sebuah video via Whatsapp. Saat mereka tertarik untuk tahu lebih lanjut, Anda bisa arahkan mereka ke laman ini dan membiarkan sistem mengambil alih.

Coba VVTTIS Selama 3 Bulan Tanpa Risiko!


Inilah rangkuman manfaat yang Anda dapat dari VVTTIS…

1. Anda bisa mengunduh ke laptop atau ponsel Anda puluhan video dakwah dan tarbiyat dari Ahmadiyah Islam sejati produksi Muslim Television Ahmadiyya (MTA) Indonesia. Format video 3GP membuat memori ponsel Anda bisa menyimpan 2-3 kali lebih banyak video dibandingkan dengan format MP4 normal dari Youtube.
2. Jumlah video tiap saat bertambah.
3. Anda menghemat banyak uang (dalam bentuk kuota) karena setelah video-video diunduh, Anda bisa menontonnya berulang-ulang dari ponsel tanpa harus mengakses Youtube lagi.
4. Anda mampu berdakwah mengajak masyarakat kepada Islam sejati secara lebih efektif dan efisien memanfaatkan video tabligh. Kirim saja video kepada kawan kerabat Anda via Whatsapp misalnya. Mereka akan bisa melihat video Anda berulang-ulang tanpa akses Internet lagi. Terpenting…video lebih berdampak daripada dakwah lisan atau tulisan yang tidak tertata.
5. Anda bisa hasilkan nafkah pasif bulanan dari berdakwah dengan video ini…di mana komisi Anda 100% dari iuran downline Tingkat-2 Anda! Satu kali usaha Anda diganjar tiap bulan seumur hidup!
6. Berbagai jenis alat promosi sudah disediakan untuk Anda gunakan menarik para anggota baru. Anda cukup Copy-Paste.

Menakjubkan bahwa untuk semua manfaat “akhirat selamat dunia dapat” ini, iuran keanggotaan Anda hanya Rp 50.000 per bulan. Tapi, kami beri Anda lebih dari itu. Kami ingin Anda mencoba program ini selama 3 bulan (senilai Rp 150.000) TANPA RISIKO. Buktikan sendiri manfaat sistem ini. Ini jaminan kepuasan kami untuk Anda…

Coba VVTTIS selama 3 bulan Tanpa Risiko seharga Rp 150.000. Bila karena alasan apa pun Anda TIDAK 100% puas, Anda bisa batalkan keanggotaan. Kami akan segera kembalikan 100% iuran Anda!


Daftar Jadi Anggota untuk Komisi Pasif 100%!