Unduh Gratis Video Dajjal vs. Imam Mahdi

Masa ini prestasi sejati kita ada dalam menyadarkan sebanyak mungkin orang tentang bahaya FITNAH DAJJAL, lalu menyelamatkan mereka darinya. Inilah perlombaan sesungguhnya yang harus kita ikuti agar keluar sebagai pemenang dan tercatat di sisi Allah sebagai orang-orang yang sungguh-sungguh bermanfaat bagi orang-orang lain.

Mengetahui perwujudan DAJJAL itu penting. Tapi yang JAUH lebih penting adalah mengetahui persis FITNAH yang dilancarkan oleh Dajjal. Karena Rasulullah saw. TIDAK mengajarkan kita untuk berlindung dari dan melawan DAJJAL, melainkan untuk berlindung dari dan melawan FITNAH Dajjal. Jadi, jika kita hanya mampu sampai mengenal sosok atau personifikasi sejati dari Dajjal, tak lebih dari itu, kita pun sangat mungkin menjadi korban dari FITNAH Dajjal.

Fitnah (kata Arab) di sini berarti UJIAN atau COBAAN dalam bahasa percakapan sehari-hari. Ujian selalu menjadi sarana kita untuk mengetahui nilai, mutu atau kualitas sesungguhnya dari diri kita sendiri, dan kemudian orang-orang lain. Lewat ujianlah kita bisa bergabung atau berpisah dengan orang-orang lain. Hanya lewat ujianlah kita bisa tahu persis di mana kita berdiri.

Dalam hal fitnah Dajjal, ini adalah ujian TERBESAR pada zaman ini (karena fitnah ini belum ada pada zaman Rasulullah saw. dan para khalifahnya). Inilah sarana bagi Allah, Rasul-Nya dan kaum yang beriman di zaman ini untuk mengetahui siapa kawan dan lawan sejati mereka. Seperti halnya Internet adalah pemisah agung (The Great Divide) antara orang-orang yang selamanya makmur dan yang selamanya hidup pas-pasan di Zaman Informasi ini, fitnah Dajjal adalah pemisah agung antara orang-orang yang sukses di dunia dan akhirat dan orang-orang yang gagal di dunia maupun di akhirat (minimal gagal di akhirat).

Apa/Siapa Dajjal

DAJJAL itu kaum yang cerdas dan kaya. Kekayaan mereka dihasilkan dari komersialisasi dan industrialisasi pada skala global atas banyak temuan produk, jasa, sains dan teknologi. Konotasi ‘dajjal’ yang buruk (yaitu pendusta dan picak) bukan disebabkan oleh keunggulan mereka ini, melainkan karena fakta bahwa kekayaan duniawi mereka dimungkinkan karena, sebagai kaum, mereka tidak percaya kepada Tuhan Yang Esa dan kehidupan Akhirat. Mereka tidak tahu apa itu yang baik dan buruk, yang halal dan haram. Akibatnya, sebagai kaum, cita-cita, visi, atau misi tertinggi mereka adalah  mencapai kekayaan, kesenangan dan kemewahan dunia.

Visi/misi hidup “kaya-atau-mati” ini telah menjadi suatu obsesi bagi mereka dan mewujud sebagai suatu gaya hidup, yang dampak buruknya telah begitu merusak dunia, baik secara fisik, budaya, maupun rohani!

DAJJAL pun kaum penemu. Mereka bukan hanya menemukan alat-alat, mesin-mesin, obat-obat dan produk-produk fisik lainnya, mereka juga menemukan metode-metode, sistem-sistem, ilmu-ilmu pengetahuan, bahkan CARA BERPIKIR yang lebih baik dan lebih menguntungkan! Para penemu mereka tercatat oleh sejarah dan dikenang dengan baik sepanjang masa oleh umat manusia.

Banyak temuan mereka telah mengubah keadaan dunia menjadi jauh, jauh lebih baik. Banyak temuan mereka memperpendek jarak, menyempitkan ruang, dan menyingkat waktu. Banyak temuan mereka mengangkat banyak bangsa di dunia dari kemiskinan fisik. Banyak temuan mereka menyembuhkan dunia dari penyakit-penyakit sepele sampai super berat. Inilah sebagian dari KEBAIKAN mereka. Untuk PRESTASI dan KEUNGGULAN mereka itu mereka telah layak diganjar dengan kemakmuran dunia. Jadi berkat ciptaan-ciptaan inilah DAJJAL itu kaum yang kaya raya.

Namun, tidak semua hasil temuan dan ciptaan DAJJAL itu bermanfaat dan baik bagi dunia. Sebagian temuan itu ada yang awalnya baik dan bermanfaat praktis tapi kemudian berkembang menjadi versi-versi yang lebih banyak merugikan bagi penggunanya. Sebagian temuan itu ada yang dari awal kemunculannya memang tidak punya manfaat sejati. Sebagian temuan dan ciptaan itu ada yang sulit dikenali manfaat nyatanya, alias kabur-manfaat.

Nah, ketiga macam temuan atau ciptaan DAJJAL inilah yang akan bermain trik dan muslihat dengan pikiran kita konsumen selama masa hidup kita, atas nama PELUANG BISNIS, di dalam arena INDUSTRIALISASI dan KOMERSIALISASI, dan di bawah aktivitas padat-pemikiran-dan-kreativitas yang disebut PEMASARAN dan PENJUALAN! Kegiatan-kegiatan DAJJAL yang terorganisir untuk menguangkan ketiga macam ciptaan mereka kepada siapa pun yang hidup di bawah kolong langit inilah yang disebut dengan FITNAH/UJIAN DAJJAL!

Disebut Ujian karena Dajjal itu menciptakan yang baik dan yang buruk, yang berguna dan yang tidak berguna, dan semua itu berbaur jadi satu dalam apa yang disebut PASAR, berusaha menarik perhatian kita, dengan tujuan akhir untuk kita ambil, gunakan atau konsumsi dengan ganti kita memberi mereka uang kita.

Bila kita tidak punya konsepsi atau pemahaman tentang mana yang baik dan mana yang buruk, mana yang bermanfaat nyata dan mana yang tidak, atau bahkan bisa dibilang kita tidak memiliki pandangan yang benar tentang kehidupan dunia, pada saat kita memiliki kemampuan keuangan untuk mengambil, menggunakan atau mengonsumsi ciptaan-ciptaan DAJJAL, saat itulah mereka mulai mencengkeram pikiran kita! Tidak ada jalan bagi kita untuk lepas dari cengkeraman mereka kecuali sementara ketika kita bankrut atau jatuh miskin!

Dajjal, Imam Mahdi & Ahmadiyah

Kemudian, dalam kaitan dengan kerusakan-kerusakan besar akibat Dajjal ini Al-Qur’an dan hadis mengenalkan konsep kebangkitan Imam Mahdi, Almasih, dan Isa Ibnu Maryam. Jadi topik atau isu tentang Dajjal dan Fitnah Dajjal bisa dikaitkan dengan topik tentang Imam Mahdi. Sebaliknya, topik atau isu tentang Imam Mahdi perlu dikaitkan dengan isu Dajjal dan Fitnah Dajjal. Semua topik ini muncul satu paket.

Nah, pertanyaan TERPENTING kita saat ini terkait DAJJAL dan FITNAH DAJJAL bukanlah ‘Apakah saat ini zamannya Dajjal yang dijanjikan itu?’, atau ‘Apakah Dajjal itu sudah keluar?’. Bukan ini pertanyaan terpenting kita saat ini. Pertanyaan terpenting kita adalah ‘Maukah kita mendengarkan kabar dan nasihat dari satu-satunya pihak saat ini yang memberitahu kita tentang Dajjal dan Fitnah Dajjal?’. ‘Maukah kita belajar dari satu-satunya komunitas saat ini yang bukan hanya mengajarkan kita tentang Dajjal dan Fitnah Dajjal, tapi juga melancarkan perlawanan gencar dan tertata terhadap Fitnah Dajjal?’

Di sinilah berdiri Ahmadiyah yang didirikan oleh Hazrat Mirza Ghulam Ahmad as., yang telah mendakwakan diri sebagai Imam Mahdi dan Almasih Yang Dijanjikan. Ahmadiyah adalah satu-satunya jamaah atau komunitas yang mendidik kita tentang Dajjal dan Fitnah Dajjal. Dan salah satu misi Almasih Yang Dijanjikan adalah ‘membunuh’ Dajjal.

Mengingat saat ini gelombang tarikan ke arah gaya hidup konsumsi dan pemilikan ala Dajjal sudah begitu besarnya sampai negara-negara pun tidak kuasa mencegahnya, kita perlu memperhatikan dan menerima kasih-sayang Tuhan yang mengutus Imam Mahdi, Almasih yang Dijanjikan sebagai Juru Selamat melawan Fitnah Dajjal. Lawan Dajjal itu ialah Hazrat Mirza Ghulam Ahmad as.

Ahmadiyah satu-satunya organisasi Islam di dunia yang aktif melawan fitnah Dajjal, yaitu menyeru manusia kepada gaya hidup sederhana. Hanya dalam Ahmadiyah kita temukan TAK TERHITUNG banyaknya sarana bagi kita untuk melakukan pengorbanan harta dan diri. Ahmadiyah melulu mengajak kita kepada perdagangan yang akan menyelamatkan kita dari azab yang pedih, yaitu beriman kepada Allah dan Rasulullah saw., dan perjuangan sepanjang hayat untuk menyeru manusia kepada Allah melalui pengorbanan harta dan diri kita.

Saksikan atau unduh video-video Imam Mahdi vs. Dajjal di bawah ini. Hampir semua video unduhan berformat 3GP hemat file.
1. Misi Imam Mahdi/Almasih yang Dijanjikan as

Unduh video ini (MP4 10 Mb)
2. Senjata Imam Mahdi Membunuh Dajjal

Unduh video ini (3GP 3,8 Mb)
3. Imam Mahdi Penakluk Dajjal 1

Unduh video ini (3GP 9 Mb)
4. Imam Mahdi Penakluk Dajjal 2

Unduh video ini  (3GP 12,5 Mb)
5. Imam Mahdi Penakluk Dajjal 3

Unduh video ini  (3GP 9 Mb)
6. Imam Mahdi Penakluk Dajjal 4

Unduh video ini  (3GP 8,6 Mb)
7. Imam Mahdi Penakluk Dajjal 5

Unduh video ini  (3GP 12,3 Mb)
8. Imam Mahdi Penakluk Dajjal 6

Unduh video ini  (3GP 11,5 Mb)
9. Imam Mahdi Penakluk Dajjal 7

Unduh video ini  (3GP 24,3 Mb)