Video Kecerdasan Tertinggi

Ilmu apa yang lebih penting dan utama dalam membahas sesuatu selain ilmu tentang tujuan keberadaan sesuatu itu? Begitu juga, ilmu apa yang lebih penting dan utama dalam membahas kehidupan manusia selain ilmu tentang tujuan penciptaan manusia?

Dengan kata lain, konsep tertinggi tentang sesuatu adalah konsep tujuan keberadaan sesuatu itu. Jadi, konsep tertinggi tentang manusia adalah konsep tujuan penciptaan atau kehidupan manusia. Konsep tertinggi berfungsi strategis. Konsep-konsep lain berada di bawahnya dan berfungsi operasional atau taktis. Masalah muncul dan terus ada saat kita membahas manusia tanpa mengetahui atau melupakan konsep tertinggi tentang manusia.

Kecerdasan Tertinggi hanyalah tentang kesadaran kita tentang maksud atau tujuan sebenarnya penciptaan kita, lalu tentang pemahaman kita tentang jalan-jalan atau sarana-sarana untuk mencapai tujuan itu, dan lalu motivasi dan usaha-usaha kita untuk menempuh jalan-jalan atau menggunakan sarana-sarana itu hingga kita sampai di tujuan itu.

Sungguh sangat sederhana!

Jika kita tidak atau kurang memiliki ketiga unsur Kecerdasan Tertinggi tersebut di atas, kita tidak mampu mengatasi permasalahan manusia, kalau tidak bisa dibilang menjadi bagian dari permasalahan itu sendiri!

Inilah rangkaian video berisi ilmu-ilmu terpenting yang paling berdampak pada kehidupan tiap manusia seperti tersebut di atas, yang diurutkan secara ketat mulai yang tertinggi sehingga memberi panduan yang sangat jelas bagi pikiran kita untuk melangkah ke arah perubahan paling mendasar dalam hidup kita.

Kita semua adalah pencari Tuhan. Dan perjalanan mencari Tuhan yang kita semua harus lakukan melibatkan perjalanan mental juga ruh. Agar kita secara alami bersemangat mengambil perjalanan ini, pikiran kita harus diberi petunjuk yang topik-topiknya secara alami berurutan mengalir mulus mulai topik tujuan penciptaan.

Inilah peta pikiran (mind map) yang harus kita gunakan untuk menata ilmu-ilmu tertinggi tentang manusia menurut urutan alami dan mulus, untuk memandu kita menuju pencapaian tujuan penciptaan kita…

  1. Tujuan Sebenarnya Kita Diciptakan (konsep tertinggi dari segala pembahasan)
  2. Gambaran Sifat-Sifat Kita Setelah Mencapai Derajat Tertinggi Penciptaan
  3. Sarana-Sarana Untuk Mencapai Tujuan Penciptaan Kita
  4. Keyakinan-Keyakinan Keliru Tentang Allah Menghambat Pencapaian Tujuan Hidup Kita
  5. Kecintaan Pada Allah vs Kecintaan Pada Dunia
  6. Ujian Keyakinan Terbesar Kita
  7. Satu-Satunya Cara Tuhan Mengingatkan Kita Untuk Mengambil Ujian Keyakinan Terbesar Kita
  8. Nabi Akhir Zaman Sudah Datang
  9. Hukuman bagi Pelawan Nabi

Ilmu-ilmu dan hikmah-hikmah yang terkandung dalam video-video di bawah ini dan urutan penyajiannya tidak akan pernah bisa Anda temukan dari sumber lain. Tidak juga seandainya pun semua ilmuwan dan filsuf dunia berkumpul untuk meneliti dan mengungkapnya! Karena semua ini hanya terdapat dalam silsilah Jamaah Muslim Ahmadiyah sebagai nikmat yang diturunkan oleh Allah Ta’ala melalui utusan-Nya Hazrat Mirza Ghulam Ahmad as.

Silakan unduh tiap video format 3GP kecil ini lalu nikmati semua video secara berurutan. Semoga Anda menerima pencerahan terbesar dalam hidup Anda.

1. Apa Keuntungan Tuhan Menciptakan Manusia

Unduh video ini (3GP 4,3 Mb)

2. Blackhole dan Bendera Islam

Unduh video ini (3GP 3 Mb)

3. Apakah itu Malaikat Menurut Hz. Mirza Ghulam Ahmad as.

Unduh video ini (3GP 13,3 Mb)

4. Eksistensi Malaikat Menurut Hz. Mirza Ghulam Ahmad as

Unduh video ini (3GP 12,4 Mb)

5. Malaikat adalah Mediasi Manusia dengan Allah SWT

Unduh video ini (3GP 12,8 Mb)

6. 3 Fungsi dan Tugas Malaikat Jibril

Unduh video ini (3GP 12,3 Mb)

7. Manusia Memiliki derajat lebih tinggi dari Malaikat

Unduh video ini (3GP 11,2 Mb)

8. Ketaqwaan, Keimanan dan Zikir Illahi

Unduh video ini (3GP 21,2 Mb)

9. Pengorbanan Dalam Islam

Unduh video ini (3GP 15 Mb)

10. Keistimewaan Sifat Akhlak dan Perilaku

Unduh video ini (3GP 14,4 Mb)

11. Kekuatan doa dengan penuh kesungguhan & keutamaan Al ikhlas, Alfalaq, Annas

Unduh video ini (3GP 14 Mb)

12. Kisah Pengabulan Doa doa

Unduh video ini (3GP 19 Mb)

13. Jangan Cemas Akan Kutuk Laknat Dunia

Unduh video ini (3GP 12,4 Mb)